Closing Ceremony Program CSR “Saya Senang Belajar” PT SSB & BBPL K Serang

PT. Sanggar Sarana Baja (SSB) bersama BBPLK Serang telah Selesai Mengadakan CSR Program dengan tajuk kegiatan”Saya Senang Belajar” yang dilakukan di BBPLK Serang.

Kegiatan Program “Saya Senang Belajar” diwujudkan dengan mengadakan Pelatihan Virtual/Daring Via Zoom Meeting.
Selama 8 Sesi Pertemuan secara Online, dengan Nara Sumber/Pemateri yang kompeten di bidangnya dari PT SSB, dimana tiap sesi berdurasi kurang lebih 1,5 Jam, dimulai dari Pukul 15.30 s/d 17.00. Materinya Bervariatif selama 8 sesi tersebut mulai dari pengetahuan tentang K3, Budaya Kerja, Pengelasan, Permesinan dasar,

Selain Belajar, Peserta juga diberikesempatan bertanya secara virtual dan menjawab kuis-kuis dengan hadiah-hadiah yang menarik. Peserta terdiri dari seluruh siswa di BBPLK serang yang mengikuti Pelatihan dan telah mendaftar sebelumnya dalam rentang waktu antara 27 Sept s/d 15 Oktober 2021

Pada Jumat, 15 Oktober 2021 bersamaan dengan Berahirnya Materi Pelatihan Online nya. dilaksanakan Closing Ceremony Kegiatan “Saya Senag Belajar”tersebut Closing Ceremony dihadiri oleh Kepala BBPLK Serang (Bpk. Aan Subhan, S.Pd) didampingi oleh Manajemen BBPLK Serang. Hadir pula Group Head of Human Capital & Corporate Support PT SSB (Bpk. Rifky Bargah) dan Head of CSR PT. ABM Investama Tbk (Ibu Emilia Katrina Sitompul).
Closing Ceremony ini sekaligus sebagai kegiatan penutup dari serangkaian Program Virtual Training yang diikuti oleh peserta pelatihan di BBPLK Serang. Pada kesempatan inipun PT. SSB menyerahkan sertifikat secara simbolis bagi peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Virtual Training.

Follow US :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *